About Us

focus-construction-worker-on-construction-site-9JYZ8NP.jpg

PT Karya Santo Teknik

Tentang Kami

PT Karya Santo Teknik

Tentang Kami

PT. Karya Santo Teknik memusatkan tujuan utama kami dalam pemasaran pembuatan tangki dan sistem serta peralatan pengolahan air untuk sebagian besar aplikasi di berbagai bidang komersial dan industri.

Kami berjanji untuk memberikan solusi filtrasi terbaik yang sesuai dengan kebutuhan dan kebutuhan pelanggan kami melalui teknologi terbaru yang tersedia di seluruh dunia. Staf kami yang profesional dan berdedikasi meliputi teknisi produk, koordinator produk dalam ruangan, dan teknisi servis. Mereka selalu siap memberikan solusi paling hemat biaya dan efisien kepada pelanggan kami serta layanan purna jual yang andal.

Kami bertujuan untuk membangun kemitraan dengan pelanggan kami di mana staf kami terlibat dalam konsultasi, pengembangan dan commissioning dengan fokus memenuhi spesifikasi pelanggan kami sambil berupaya mencapai efisiensi biaya

Kami bertujuan untuk membangun kemitraan dengan pelanggan kami di mana staf kami terlibat dalam konsultasi, pengembangan dan commissioning dengan fokus memenuhi spesifikasi pelanggan kami sambil berupaya mencapai efisiensi biaya.

PT Karya Santo Teknik

Visi dan Misi

Visi

  1. Kami berjanji untuk memberikan solusi filtrasi terbaik yang sesuai dengan kebutuhan dan kebutuhan pelanggan kami melalui teknologi terbaru yang tersedia di seluruh dunia. 
  2. Staf kami yang profesional dan berdedikasi meliputi teknisi produk, koordinator produk dalam ruangan, dan teknisi servis.
  3. Mereka selalu siap memberikan solusi paling hemat biaya dan efisien kepada pelanggan kami serta layanan purna jual yang andal.

Misi

  1. Kami berjanji untuk menjadi perusahaan pembuat tangki dan peralatan pengolahan air terbaik di Indonesia dengan memberikan solusi terbaik dan terkini kepada pelanggan kami.
  2. Kami berusaha untuk memberikan nilai tambah dan membantu pelanggan kami untuk bersaing lebih baik di lingkungan operasi masing-masing dengan menggunakan teknologi terkini.
  3. Kami juga berada pada jalur perbaikan berkelanjutan untuk melayani pelanggan kami dengan lebih baik dan komitmen kami terhadap kesalahan adalah prioritas utama.
46AS2SN.jpg

PT Karya Santo Teknik

Proses Pembuatan Bahan Baku

  1. Melakukan pembelian bahan baku seperti plat, hollow pipe, pipe dan part lainnya sesuai dengan design system yang sudah disetujui bersama dengan customer.
  2. Melakukan proses fabrikasi sesuai dengan design atau gambar yang sudah disetujui.
  3. Melakukan test seperti ; test rendam, test tekan, test bocor dan test electrical jika ada control panel yang masuk ke scope kami.
  4. Packing unit untuk persiapan kirim ke site.
  5. Unit yang dikirim ke site akan dilakukan pemasangan instalasi electrical atau mekanikal
  6. Melakukan training dan serah terima ke customer.
pembuka-1920w

PT Karya Santo Teknik

Struktur Perusahaan

Yuan

Head Accounting

Niko

Head Engineering

Keanu

Staff Accounting